In Mining

Galery Even - Genesis Mining


Begitu banyak even yang sudah diikuti oleh Genesis Mining, ini hanya salah satu petikan dari sekian banyak even yang sudah diikuti.

Pada konferensi Hasher's United di Las Vegas, Genesis Mining meluncurkan platform Project X mereka sebagai evolusi berikutnya dalam layanan penambangan awan mereka. Marco Streng, CEO Genesis Mining, memberikan ikhtisar proyek Project X yang sangat bagus dan juga video penggoda. Kejadian memiliki stan di konferensi Inside Bitcoins serta Hasher's United dan menciptakan kehadiran di pertunjukan.



Salah satu keunggulan Genesis Mining adalah mereka selalu cukup transparan dengan pusat data mereka, menampilkan gambar, video dan terkadang video feed langsung dari pusat-pusat. Pada konferensi Hasher United, Guy Corem, CEO Spondoolies-Tech memberi mereka rekomendasi bercahaya secara langsung. Dia mengatakan bahwa Genesis Mining adalah layanan Cloud Mining yang sah dan telah melakukan bisnis dengan mereka juga. Dia memberi satu jempol untuk layanan penambangan awan sampai saat ini. Guy juga tidak berbasa-basi. Di bidang penambangan awan dimana banyak penipuan berlimpah, rasanya menyenangkan jika Guy Corem memberikan persetujuannya kepada Genesis Mining. Marco bisa duduk bersama CCN untuk wawancara.














Related Articles

{