In Mining

Gallery Mining - Genesis Mining


Manfred Dworschak of Der Spiegel interviews Marco Streng at Genesis Mining Bitcoin mining facility in KeflavĂ­k Iceland.


Enigma / Tambang Ethereum terbesar di dunia

Ethereum adalah 'komputer dunia' pertama. Ini adalah jaringan desentralisasi yang dapat digunakan oleh siapa saja dan mampu menjalankan aplikasi tanpa kemungkinan downtime, penyensoran atau kecurangan.

Ini adalah mata uang asli, Ether adalah salah satu kripto yang paling cepat berkembang di samping Bitcoin. Beberapa bulan yang lalu, harganya adalah $ 1, kemudian melonjak hingga $ 13 dan hari ini telah menetap di harga di bawah $ 10. Pertumbuhan yang pesat ini membuat investor bersemangat yang tak mau kehilangan peluang investasi hiper-pertumbuhan lainnya.


Mulai hari ini, harga akan menjadi $ 37 per MH / s, dikurangi dari tarif saat ini sebesar $ 44 per MH / s. Membahas perubahan harga ini, pendiri dan CEO Genesis Mining Marco Streng menyatakan, "Setiap hari, kami berupaya mengurangi biaya operasional untuk menambang atas 200.000 pelanggan kami dan setiap kali kami memiliki kesempatan untuk memberikan potensi dan nilai ROI yang lebih besar kepada Pelanggan kami, kami merasa terhormat ".

Menyusul pengumuman penurunan harga, kami juga merilis rekaman pertanian pertambangan Eher cloud kami, Enigma, yang merupakan peternakan pertambangan awan Eter terbesar di dunia.

CTO kami, Stefan Schindler menyatakan "Alasan kami dapat terus mengurangi harga bagi pelanggan kami adalah karena optimasi berat pertanian Enigma dan skala ekonomi. Kami bangga membawa penyebaran massal Ether Mining ke dimensi berikutnya dengan Enigma. "
Seperti semua kripto yang tersembunyi, masa depan Ether masih belum pasti, namun isu yang berkembang seputar Ether berbeda dari hampir semua kripto yang lain. Membahas kegembiraan tersebut, Streng menyatakan, "Kami percaya ini menuju ke bulan dan kami sedang membangun sebuah roket untuk memastikan pelanggan kami tidak ketinggalan".

Untuk bergabung dan membeli kontrak Ether dengan tarif diskon baru, Anda bisa mengklik link ini DISINI.

Gunakan kode : Xj40Ss untuk mendapatkan Discount



ENIGMA MINE / ETHEREUM FARM BUILDOUT






X11 MINING FARM BUILDOUT


X11 sudah kembali dan jauh lebih murah !

Beberapa bulan yang lalu, kami kehabisan kontrak X11 dan setiap hari, kami menerima lebih banyak email dari pelanggan yang menanyakan kapan mereka bisa membeli kontrak X11 lagi. Nah, hari itu akhirnya datang! X11 sudah kembali dan lebih baik dari sebelumnya! Tambang X11 baru kami akan menampilkan teknologi ASIC baru yang tidak dimiliki perusahaan pertambangan lain.

Apa artinya ini bagi kamu? Efisiensi yang lebih baik dan harga yang lebih baik! Pergilah ke halaman harga kami untuk memeriksa transaksi baru. Harap dicatat, ini akan menjadi penawaran terbatas dan akan ditawarkan secara ketat pada basis servis pertama yang datang pertama.

Harga baru akan menjadi sebagai berikut:
  • Gold : 2 MH / s untuk 20 USD, 
  • Platinum: 50 MH / s untuk 450 USD, 
  • Diamond: 200 MH / s untuk 1.600 USD.


Apa itu X11?

Ada kripto yang lain selain Bitcoin yang mendaki ke ketinggian baru dengan mantap. Misalnya Dash dan Peercoin. Koin ini sering menggunakan algoritma penambangan yang berbeda dari pada bitcoin, yang disebut X11.

Koin apa yang bisa saya pakai ?

Dengan X11 kami menawarkan "Genesis Mining Advanced Autotrader", yang menambang Kriptocurrency X11 yang paling menguntungkan dan secara otomatis mengubah keuntungan menjadi Bitcoin, yang Anda terima setiap hari. Ini adalah cara yang sangat hemat biaya untuk menambang berbagai koin. Kami menyebutnya "menambang Bitcoin dengan cara yang cerdas".

Jika Anda ingin benar-benar menambang mata uang X11 seperti Dash, Anda hanya perlu membuat kontrak dan dompet yang telah ditentukan dan Anda akan mulai menerima pembayaran di kriptoananya. Berikut adalah ikhtisar katalog koin kami dengan informasi harga dan pasar terkini: Dash, Startcoin, Litecoin, Dogecoin, Peercoin dan Namecoin.

Mulai Pertambangan X11 sekarang juga!

Kita akan Pergi ke bulan!

PS. Bitcoin dan Ethereum telah mengalami beberapa minggu yang lalu dan kami berharap sebagai pelanggan Anda menuai keuntungan dari kenaikan harga yang cepat ini. Dalam posting yang akan datang kami akan menawarkan komentar kami mengenai kejadian terkini yang terjadi di industri ini. Terima kasih telah bersama dengan kami!

Untuk bergabung dan membeli kontrak Ether dengan tarif diskon baru, Anda bisa mengklik link ini DISINI.

Gunakan kode : Xj40Ss untuk mendapatkan Discount









Related Articles

{