In Mining

Pertanyaan Seputar Genesis Mining



Pertanyaan Umum


Genesis Mining adalah cara mudah dan aman untuk membeli perangkat “hashpower” tanpa harus berurusan dengan hardware dan software yang rumit. Kami adalah tim ahli pertambangan yang memiliki pengetahuan luas tentang sektor mata uang digital. Genesis Mining mengkhususkan diri dalam membangun rig pertambangan yang paling efisien dan andal, yang kami tawarkan untuk disewakan kepada klien kami. Akhirnya, ahli kami dalam pendinginan dan pemeliharaan pusat data juga merupakan bagian penting dari kesuksesan kami.


How does it work ?

Cepat dan sangat mudah! Begitu kami menerima pembayaran Anda, kontrak akan ditambahkan ke profil Anda, dan Anda bisa segera mulai menambang. Tergantung kontraknya, Anda bisa langsung menambang Bitcoin, DASH atau Ethereum. Mungkin juga untuk menukarkan bayaran Anda dengan koin-koin virtual lainnya, bahkan menentukan alokasi tertentu untuk mereka. Sebagai contoh: 60% LTC, 20% BTC dan 20% DOGE. Pembayaran pertama masuk ke dompet klien kami setelah 48 jam, lalu diikuti oleh pembayaran harian.

Catatan: Setiap harinya penambangan akan diproses dan dibayar dalam 24 jam berikutnya setelah hari penambangan itu berakhir.

Silakan lihat bagian “Kapan saya dibayar?” untuk lebih jelasnya.

If it is profitable, then why are you not mining yourself ?

Meski kami sendiri menambang dengan perangkat keras yang sama dengan yang kami tawarkan pada klien, modal kami terbatas. Kami yakin bahwa menambang Bitcoin dan altcoin sangat menguntungkan, tapi kami tidak ingin “mempertaruhkan semuanya di satu tempat

Di mana lokasi kolam tambang Anda ?

Untuk alasan keamanan, kami tidak mengungkapkan lokasi yang tepat dari peternakan pertambangan kami. Mulai April 2015, kami mengoperasikan beberapa peternakan pertambangan yang berlokasi di Eropa, Amerika dan Asia. Biaya listrik dan ketersediaan pendinginan penting, namun bukan satu-satunya kriteria.

Koin apa yang bisa saya tambang ?

Anda bisa menambang Bitcoin dan berbagai altcoin. Sampai dengan Juni 2016, kami menyediakan koin berikut:

Untuk SHA256 yang kami tawarkan: Bitcoin, Unobtanium, Bitcoin, Dark, Litecoin, Dash, Zetacoin dan Darkcoin.

Untuk X11 yang kami tawarkan: Dash, Startcoin, Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Bitcoin Dark, Peercoin dan Namecoin.

Untuk Ethereum yang kami tawarkan: Ether dan Bitcoin

Kami senantiasa menambahkan koin baru ke dalam daftar ini.
Fitur spesialnya adalah "Genesis Mining Advanced Autotrader":

Sebagai contoh, ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pembayaran di BTC sambil melakukan penambangan dengan algoritma X11 ! Hal ini dimungkinkan dengan secara otomatis menambang altikel X11 yang paling menguntungkan yang kemudian secara otomatis dipertukarkan dengan kerangka perdagangan algoritmik kami ke BTC. Ini adalah cara yang sangat hemat biaya untuk menambang berbagai koin. Kami menyebutnya "menambang BTC dengan cara yang cerdas".

Teknik yang sama juga digunakan untuk menambang LTC dengan kontrak SHA256.

Apa keuntungan yang bisa diharapkan dari investasi saya ?

Penambangan Bitcoin dan altcoin sangat tergantung pada harga dan kesulitan koin yang Anda dapatkan. Ini tidak akan "terlihat benar" jika kita menyediakan data tentang profitabilitas pertambangan dan kontrak penjualan pada saat bersamaan. Oleh karena itu, kami merekomendasikan semua klien kami untuk melakukan penelitian mereka sendiri dan melakukan perhitungan profitabilitas mereka sendiri.

Misalnya, Anda mungkin ingin melihat coinwarz.com
Ingat bahwa beberapa produk kami memiliki biaya perawatan harian, dan ini harus dikurangkan dari penghasilan harian.

Harap dicatat bahwa situs web tersebut merupakan sumber referensi independen dan sama sekali tidak terkait dengan Genesis Mining.

Apa artinya "jaminan uptime 100%" ?

Mungkin saja penambang mengalami crash, melambat atau benar-benar rusak. Jika terjadi kasus-kasus ini, algoritma kami memastikan bahwa penambang lainnya dialokasikan ke kolam yang relevan untuk sepenuhnya mengompensasi kemungkinan kerugian hashpower. Dengan cara ini klien kami tidak akan kehilangan sedetik pun waktu menambang.

Kolam mana yang digunakan untuk menambang ?

Kami tidak menerbitkan daftar pool yang kami gunakan. Kriteria utama kami bagi kolam yang baik adalah: keandalan, struktur biaya dan tingkat penolakan. Ke depan kita akan menambang sendiri beberapa koin (dan meneruskan simpanan biaya ke pengguna kami!)

Kebijakan internal kami adalah: "jadilah warga kripto yang baik". Artinya, kami setidaknya akan menggunakan dua kolam yang berbeda (dalam beberapa kasus kami menggunakan hingga empat kolam) untuk setiap koin. Hal ini untuk menjaga desentralisasi jaringan kripto! Jika kami menemukan bahwa sebuah kolam hampir mencapai bagian 50%, kami akan beralih dari kolam tersebut dan menggunakan cadangan.

Bukankah lebih murah membeli perangkat ?

Sekilas mungkin Anda mengira bahwa membeli penambang X lebih murah dari tambang terkelola. Tapi, ada sejumlah ongkos "tersembunyi" terkait dengan pembelian dan pemeliharaan penambang yang secara signifikan mengubah keadaan ekonomi.
  • Biaya pengiriman: ada beberapa yang ditanggung penjual, tapi seringkali Anda dikenakan biaya tambahan.
  • Pabean / VAT: jika itu adalah pengiriman internasional, Anda mungkin harus membayar bea cukai dan PPN; umumnya ini berdampak besar pada total biaya peralatan pertambangan.
  • Waktu pengiriman: ketika Anda membeli perangkat Anda, Anda harus menunggu sampai barang dikemas dan dikirimkan; Jika tertahan di bea cukai, prosesnya bisa berminggu-minggu. Dan selama waktu itu Anda tidak menambang sama sekali ("biaya kesempatan"). Anda mesti menunggu dan berharap. Dan jika penjualnya kekurangan stok; Andalah yang harus menunggu. Bersama Genesis Mining, Anda membayar dan langsung mendapatkan hashpower secara online. Tanpa ditunda!
  • Biaya untuk peralatan tambahan: ketika membeli penambang dari pengecer besar Anda seringkali harus membeli peralatan tambahan seperti PSU tambahan yang sesuai dengan spesifikasi listrik di negara Anda, unit kontrol dan rak khusus untuk menyimpannya dengan efisien. Hal ini membuat harga keseluruhan hashpower jadi membengkak.
  • Pengaturan sistem: ketika perangkat tiba, Anda harus merakit dan mengonfigurasinya. Para pemula seringkali menggampangkan banyaknya pekerjaan dan pengetahuan teknis yang diperlukan untuk merankit perangkat dan mengoptimalkan pengaturannya. Orang yang menggunakan ASICs pertama menghabiskan berhari-hari dan beminggu-minggu mempelajarinya. Dari segi keuangan, hal ini menggandakan biaya yang Anda bayar: (i) waktu Anda dan (ii) kehilangan waktu menambang.
  • Pemeliharaan: Kerusakan perangkat keras, pemadaman dan crash dapat menyebabkan downtime beberapa detik hingga bermingu-minggu. Jika rusak, Anda harus mengembalikan unit Anda dan mulai lagi dari awal (sekadar info: periksa waktu jaminan penambang Anda karena seringkali kurang dari satu tahun). Dengan Genesis Mining Anda dijamin selalu uptime 100% : jika salah satu unit Anda rusak, unit itu akan digantikan unit lain yang langsung bisa menambang untuk Anda.
  • Listrik: memiliki mesin di rumah tidak hanya panas dan bising, tapi juga menambah tagihan listrik Anda; faktor penting yang seringkali diremehkan.
Jangan salah mengerti: kami tidak bermaksud membuat siapa pun yang menambang di rumah berkecil hati! Kami seringkali ditanya tentang harga dan menyadari bahwa banyak pengguna tidak tahu menahu tentang biaya tersembunyi. Jika Anda bandingkan biaya sebenarnya, Anda akan melihat bahwa harga kami sangat kompetitif. Kami ingin memberikan pengalaman menambang terbaik, sehingga Anda bisa fokus menambang koin favorit Anda (dan kami mengurus sisanya).


Saat ini kami menerima metode pembayaran berikut:
  • kartu kredit (Visa / Mastercard) - Minimum USD 50. Pesanan di bawah USD 100 dikenai biaya.
  • transfer bank dalam USD / EUR
  • mata uang vitual: Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Dash
CATATAN: Meski tidak banyak terjadi, beberapa bank penerbit mungkin mengenakan biaya tambahan bagi pelanggan yang membeli Bitcoin atau layanan Cloud Mining dengan Kartu Kredit. Mereka menyebutnya Cash Advance. Jika perlu, silakan hubungi bank Anda terlebih dulu untuk informasi lebih lanjut, dan berikan bank Anda Kode layanan Simplex: Merchant Category Code (MCC): 6051.


Biaya pemeliharaan mencakup semua biaya yang terkait dengan penambangan termasuk, antara lain:
  • biaya listrik
  • pendingin
  • maintenance work
  • Layanan hosting
It currently applies to SHA256 contracts, and it is calculated per GH/s and automatically deducted on a daily basis. You will find the current maintenance fee details in the contract.
Harap dicatat bahwa kontrak 1 tahun X11 dan Ethereum kami tidak dikenai biaya pemeliharaan.

Bagaimana cara kerja kontrak Ether Anda?

Ketika Anda membeli kontrak mining Ether, Anda membeli bagian GPU (“graphics processing unit“) untuk menambang Ethereum. Algoritma hashing yang digunakan untuk menambang Ether disebut Ethash (atau Dagger-Hashimoto).

Ethash membutuhkan yang disebut dengan file DAG untuk melakukan kalkulasi. File ini terus bertambah, yang artinya bahwa lebih banyak operasi untuk setiap operasi hashing yang perlu dilakukan. Ini berarti bahwa hashrate efektif berkurang sedikit setiap kali file DAG bertambah

Apa arti kontrak "Tanpa Henti"?

Durasi spesifik dari kontrak Tanpa Henti adalah beragam dan ditentukan oleh tiga faktor: Kesulitan penambangan, nilai tukar Bitcoin terhadap USD, serta biaya perawatan (Termasuk tagihan listrik, pendingin, serta biaya pengembangan dan perbaikan). Kami tidak dapat mengontrol dua faktor pertama yang tidak dapat diprediksi, namun kami selalu menggunakan teknologi penambangan terbaru, dan melakukan yang terbaik untuk menjaganya tetap berjalan pada kapasitas maksimum untuk Anda.

Jika terjadi kontrak menjadi tidak menguntungkan (yaitu pembayaran tidak dapat menutupi biaya pemeliharaan), pembayaran harian yang dihasilkan akan menjadi nol. Setelah itu, kontrak akan terus menambang selama 60 hari. Ini berarti kita akan mengurus biaya perawatan dengan harapan kontrak Anda menjadi menguntungkan lagi. Hal ini bisa terjadi jika jaringan pertambangan mengalami kesulitan penurunan dan / atau kenaikan harga Bitcoin. Jika kontrak tidak kembali ke profitabilitas pada periode ini maka akan dihentikan karena mesin pertambangan sedang mengkonsumsi sumber daya (listrik, pendingin, hosting, servis, dll) yang tidak dapat dibayar dengan pembayaran yang dihasilkan.

Anda akan mendapat pemberitahuan jika kontrak Anda terkena dampaknya, dan sejumlah opsi akan ditawarkan.

Bagaimana cara saya menghubungi Anda jika saya punya pertanyaan lebih lanjut ?

Layanan pelanggan adalah prioritas tertinggi kami! Kami tahu betapa pentingnya investor potensial untuk menemukan jawaban atas pertanyaan mereka. Membuat keputusan bukan hanya tentang memiliki perasaan senang, tapi juga memahami konsep bisnis secara rinci. Oleh karena itu, silahkan hubungi kami kapan saja di contact@genesis-mining.com jika anda memerlukan bantuan. Kami menunggu kabar dari Anda.

Antarmuka pengguna / Rincian Teknis

Bagaimana cara saya menambang koin yang berbeda pada saat yang sama ?

Genesis Mining memungkinkan kliennya untuk menambang jenis koin yang berbeda secara bersamaan. Anda tentukan koinnya dan alokasikan hashpower sesuai keinginan.



Secara default semua hashpower dialokasikan untuk Auto-Trader Genesis Mining Tingkat Lanjut (singkatnya “Auto”). Artinya Anda menerima bayaran hanya dalam Bitcoin. Anda juga bisa menambang berbagai jenis koin lain jika tertarik. Silakan menuju ke “Alokasi Penambangan” di antarmuka pengguna dan pilih alokasi hashpower yang paling pas untuk Anda. Setelah selesai tekan “simpan alokasi”.

Ingat bahwa mata uang virtual yang ditandai dengan (AUTO) tidak langsung ditambang, tetapi diperdagangkan secara otomatis oleh "Autotrader Genesis Mining Tingkat Lanjut", seperti yang disebutkan di bagian "koin Apa yang bisa saya tambang?" dari FAQ ini.

Untuk mendapatkan pembayaran, pastikan untuk menambahkan alamat pembayaran ke profil Genesis Mining Anda. Temukan rincian lebih lanjut tentang ini di bagian selanjutnya.

Bagaimana cara menambahkan alamat pembayaran ke profil Genesis Mining saya ?

Di menu “Akun Saya” pilih “Pengaturan” kemudian “Dompet”. Di sini Anda dapat mengatur alamat pembayaran untuk setiap jenis koin. Tautan berwarna “biru" akan membantu Anda menemukan dompet yang cocok untuk koin pilihan Anda.

Penting: Ingat bahwa Anda harus menambahkan dompet untuk setiap koin yang dipilih di bagian "Alokasi Mining"


Kapan saya dibayar ?

Genesis Mining menyediakan bayaran harian untuk semua koin hasil tambang!

A mining day usually starts at 00:00 UTC and ends at 23:59:59 UTC. If you just bought a contract the start time could be different and you will only mine for a fraction of that day. Otherwise your miners will mine for you 24 hours and exactly act according to your settings (see “mining allocation”).

At the end of the 24 hours mining day we will do some additional calculations and double checks to ensure everything is correct. About 8 hours later (max. 24 hours) you will receive payouts for each coin you have mined. Please ensure that you provide a payout address for each coin you mine, otherwise we cannot make the payout!

Diperlukan waktu hingga 48 jam untuk menerima pembayaran pertama setelah Anda membeli kontrak. Jika Anda tidak mendapatkan pembayaran dari kami dalam waktu 48 jam, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami di contact@genesis-mining.com.

Jika Anda memesan melalui kartu kredit, pembayaran Anda akan ditahan selama satu bulan, sebagaimana tercantum dalam persyaratan Kontrak. Ini adalah upaya keamanan untuk melindungi Genesis Mining dikenai biaya oleh kartu kredit. Setelah satu bulan, jumlah seluruhnya akan dirilis ke dompet Anda, dan selanjutnya Anda akan menerima pembayaran harian.

Sementara itu Anda dapat melihat pendapatan yang terkumpul di Akun Saya > Pesanan Saya, di bawah "Saldo pembayaran tertunda saya".

Anda dapat memeriksa pembayaran umum Anda pada menu di bawah "Pembayaran"


Menambang di kolam “normal” artinya penambang hanya akan menambang satu jenis koin (dan tidak yang lainnya).

Multipool di sisi lain akan beralih antara koin yang berbeda, tergantung pada keuntungannya. Dalam praktiknya, algoritma akan mengecek tingkat kesulitan koin dan harga pasarnya untuk menentukan koin mana yang paling menguntungkan. Maka semua penambang akan diarahkan.
  • Multipools generasi pertama langsung membayar koin-koin yang berbeda dan terserah pengguna untuk menukarnya dengan Bitcoin.
  • Generasi kedua multipool mirip dengan generasi pertama, tapi secara otomatis menjual berbagai koin untuk Bitcoin.
  • Multipools generasi ketiga multiproseser generasi sangat optimal, yang merupakan portofolio altcoin yang paling menguntungkan (bukan koin paling menguntungkan). Ini membutuhkan pengetahuan mendalam tentang proses penambangan, mengganti biaya dan memanfaatkan teori portofolio lanjutan (juga berkenaan dengan pola korelasi di antara berbagai koin).
Mudahnya: jika koin X adalah "yang paling menguntungkan", maka menambahkan lebih banyak hashpower ke dalamnya akan membuatnya semakin tidak menguntungkan (mis. utilitas marjinal tambang yang ditolak koin). Untuk mencapai hasil terbaik, perlu menggunakan teori portofolio (dan beragam teknik optimasi) untuk menambang portofolio koin yang paling menguntungkan

Selain itu, platform kami menggunakan mesin jual beli canggih yang memungkinkan untuk secara efisien menukar koin yang ditambang dengan setiap mata uang sasaran (seperti Bitcoin). Banyak pekerjaan dan kapasitas otak yang dikirim ke mesin jual beli algoritmik untuk menjadikannya yang terbaik di kelasnya.

Slide berikut memberikan gambaran yang jelas:

Dalam langkah (a) penambangan hashpower klien didistribusikan oleh unit kontrol (CU) ke berbagai altcoin dengan menggunakan teknik-teknik optimasi portofolio tingkat lanjut untuk menambang portofolio altcoin yang paling menguntungkan setiap saat!.

Setelah koin ditambang, Mesin Jual Beli Genesis Mining (b) menukarkan altcoin dengan bitcoin untuk harga terbaik.

Dengan cara ini Anda dapat duduk, bersantai dan mendapatkan Bitcoin sementara algoritma yang melakukan semua perhitungan untuk memaksimalkan keuntungan Anda! Selamat bersenang-senang!

Di mana saya bisa mempelajari lebih jauh tentang genesis-mining ?

Silakan kunjungi blog kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang kami: 
http://blog.genesis-mining.com/

Semua yang terbaik,
Ahli mata uang virtual dan IT Anda di Genesis Mining



Related Articles

{