In Mining Tutor

Kenapa Memilih Genesis Mining


Siapa Genesis Mining dan apa yang ditawarkan ?

KENAPA PILIH GENESIS MINING ?

Genesis Mining menawarkan cara cerdas dan mudah untuk menginvestasikan uang Anda. Sistem penambangan bitcoin kami cocok untuk mereka yang memiliki mata uang kripto, juga ahli kriptografi dan investor berskala besar. Genesis Mining adalah layanan penambangan awan multi-algoritma skala besar pertama di dunia yang menawarkan alternatif bagi mereka yang ingin terlibat dalam pertambangan Bitcoin dan altcoin.


Genesis Mining didukung dengan tim ahli di bidang mata uang, dan algoritma penambangan bitcoin kami dirancang untuk memberikan penyewaan pertambangan bitcoin yang paling efisien dan andal.

Manfaat menambang bersama kami

Kami memiliki banyak alasan untuk berpikir bahwa tidak ada sistem penambangan bitcoin lain atau rig penambangan yang dibangun di rumah dapat memenuhi tawaran kami. Inilah daftar keuntungan memilih layanan penambangan khusus kami.

SOLUSI CERDAS DAN UNIK

Sampai Agustus 2014 kami mengkhususkan pada teknik penambangan Bitcoin yang spesial, unik dan cerdas. Kami (dan masih) menggali portofolio altcoin yang paling menguntungkan, yang kemudian kami tukar dengan Bitcoin sesuai kebutuhan. Dengan cara ini, alih-alih menambang di pasar bitliin Ladang yang terlalu padat, kami mengkhususkan diri pada pertambangan Altcoin, yang kemudian kami tukar dengan Bitcoin. Dengan cara ini kita bisa mengatasi masalah bahwa sulitnya pertambangan meningkat dengan kecepatan yang luar biasa.

Tapi, karena murah permintaan dari kami, kami memutuskan untuk mengaktifkan penambangan Bitcoin langsung. Pada bulan Agustus 2014, kami menjadi layanan cloud mining multi-alogaritma berskala besar yang pertama di dunia!

MENAMBANG MENJADI PENGALAMAN YANG MENYENANGKAN

Pertama, jika Anda memutuskan untuk kontrak dengan kami Anda bisa lupakan repotnya mengatur dan memelihara peralatan penambangan. Kedua, Anda menambang online, tanpa harus menyimpan peralatan yang bising di rumah yang membutuhkan ruang dan sistem pendingin yang merepotkan.

Terakhir, antarmuka pengguna kami sangat cakap dan mudah digunakan, dipuji oleh banyak klien dan berdasarkan ulasan yang ditulis tentang kami.

PROMOSI REGULER

Ada jenis promosi reguler, di mana pelanggan setia kami menerima upgrade otomatis atau kode promo yang menambahkan persentase hashpower mereka, atau mengurangi persentase harga kontrak mereka. Kami juga mempunyai program afiliasi, yang memungkinkan Anda untuk mendapat upgrade hanya dengan mengundang teman.

MENDUKUNG ALTCOINS

Kami percaya bahwa Altcoins sangatlah penting, karena keragaman memupuk inovasi. Berbagai jenis koin dengan komunitasnya yang kuat adalah bagian tak terpisahkan dari sektor mata uang digital dan kami sepenuhnya mendukung mereka.

Dari waktu ke waktu kami memperpanjang daftar koin yang bisa ditambang klien kami. Kami mengadakan jajak pendapat di profil Facebook kami, di mana semua orang dapat mengusulkan koin apa yang ingin ditambahkan berikutnya.

CRYPTOCURRENCY MINING PROFITABILITY

Paket mana pun yang Anda pilih, Anda tetap menyewa teknologi teranyar, yang menjamin keuntungan selama mungkin. Selain itu, peralatan yang anda sewa hemat listrik dan memiliki sistem pendingin yang efisien berkat lokasi optimal ladang kami. Untuk melengkapinya, tidak ada waktu tunggu pengiriman dan downtime, yang artinya Anda tidak sedetik pun membuang waktu penambangan.

Waktu sangatlah berharga, tapi lebih berharga di pasar Bitcoin! Lihat selengkapnya di Rincian harga.

PERUSAHAAN REAL DENGAN ORANG-ORANG YANG SUNGGUH BEKERJA

Kami melihat banyak perusahaan lain, bahkan yang sangat terkenal dengan iklan berlebihan yang tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang diri mereka atau pendirinya, dan menawarkan harga yang mustahil rendahnya.

Kami dapat dilacak dan transparan, dan kami berharap klien kami dapat melihat upaya kami untuk hadir dan aktif di berbagai forum dan konferensi.

Penting bagi kami untuk menunjukkan bahwa tidak ada yang kami sembunyikan!

RINCIAN HARGA SEDERHANA

Tanpa biaya pool. Tidak perlu membayar atau menunggu pengiriman. Anda tidak membuang sedetik pun waktu menambang, Anda mulai secepatnya. Tanpa downtime akibat kerusakan sistem.

Anda membeli hashpower untuk seumur hidup, semudah itu!

MENAMBANG KOIN BERBEDA PADA SAAT YANG SAMA

Pelanggan kami dapat memilih koin mana yang ingin ditambang dengan hashpower yang mereka beli.

Alokasi hashpower antara koin sangat fleksibel, juga mudah dan menyenangkan, berkat kehebatan antarmuka pengguna kami.

Tentang Bitcoin

Bitcoin - mudahnya, adalah mata uang digital. Alasan mengapa kami (dan banyak orang lainnya) menganggap itu sebagai inovasi yang mengagumkan adalah karena uang digital ini tidak dikendalikan oleh otoritas terpusat. Jaringan Bitcoin sepenuhnya terdesentralisasi, mata uang itu sendiri dikeluarkan oleh sebuah komunitas. Siapa saja boleh ikut. Bitcoin dapat bebas dan langsung ditransfer, tidak seperti transfer melalui bank yang biayanya besar dan prosesnya bisa memakan waktu berhari-hari.

Bitcoin tidak seperti halnya uang yang kita tahu. Bitcoin dikeluarkan dan disimpan secara digital. Bitcoin dibuat oleh jaringan komputer yang menggunakan perangkat lunak tertentu untuk memecahkan soal matematika. Bitcoin yang dapat ditambang hanya ada dalam jumlah terbatas, jadi inflasi bukan masalah untuk mata uang ini.

Pembayaran online dengan Bitcoin cepat, aman dan anonim jika Anda menginginkannya, kemudian jumlah barang dan jasa yang dapat dibayar dengan mata uang digital juga semakin banyak.

ALTCOIN

Segera setelah peluncuran Bitcoin, mata uang virtual lainnya mulai bermunculan.

Kini terdapat ratusan koin baru yang diperkenalkan ke pasar, yang cirinya berbeda dengan Bitcoin Misalnya koin lain dapat ditambang lebih mudah daripada Bitcoin, dan jumlah koin yang dapat ditambang juga beragam. Perbedaan mendasar antara altcoin dan bitcoin adalah bukti kerja algoritmanya. Dalam kasus altcoin, dalam algoritmanya tidak terdapat protokol yang meningkatkan kesulitan, yang artinya lebih mudah dan lebih menguntungkan bagi individu untuk menambangnya daripada Bitcoin.

Keberhasilan suatu koin tertentu ditentukan sebagian besar oleh kekuatan komunitas yang diciptakannya. Altcoin dengan pangsa pasar terbesar setelah Bitcoin adalah Litecoin.

PENAMBANGAN BITCOIN

Bitcoin dihasilkan dengan cara menambang. Anggota jaringan memberikan daya komputasi untuk melakukan perhitungan soal matematika, dan atas usahanya itu mereka mendapat bitcoin. Tapi semakin banyak anggota yang menambang, semakin ketat persaingannya. Komputer sangat pandai memecahkan soal matematika, sehingga jaringan Bitcoin sengaja membuat pemecahannya jadi semakin sulit. Jika tidak, semua bitcoin bisa habis ditambang dalam beberapa menit saja. Inilah sebabnya mengapa ada banyak perangkat keras khusus di pasar yang tujuannya khusus untuk menambang Bitcoin.

Karena banyak model baru yang keluar, semua orang secara secara berkala harus mengoptimalkan perlengkapan menambangnya agar terus bisa bersaing. Begitu peralatan menambang baru diperkenalkan ke pasar, alat yang lama cepat menjadi usang dan karenanya tidak menguntungkan. Pada saat yang sama, perkembangan teknologi yang bertahap ini mempersulit lagi kegiatan penambangan secara keseluruhan. Hasilnya adalah kebutuhan optimasi yang tak ada habisnya. Inilah alasan mengapa harus mulai dengan perangkat keras terbaik yang ada dan untuk mulai secepatnya agar bisa mendapat untung selama mungkin dan agar tidak kehilangan waktu menambang yang berharga.

Ayo coba Genesis Mining hari ini !
Kami menggunakan dan akan selalu menggunakan perangkat keras penambangan terbaru - tidak pernah ketinggalan teknologi !




Related Articles

{