In Crypto Currency

Bisnis Crypto Currency



Mengapa harus Berbisnis & Berinvestasi di Crypto Currency ?

Kita melihat Cryptocurrency berhasil merebut hati banyak investor baik dari kelas bawah sampai atas.

Sering kita jumpai berita-berita dari dalam dan luar negeri banyak Orang Kaya kelas dunia menginvestasikan dananya di Cryptocurrency dan bagusnya ada ratusan Cryptocurrency yang berjalan semenjak tahun 2009 tidak ada satupun yang Scam sampai sekarang. Karena Cryptocurrency lebih bisa disamakan sebagai komoditi seperti halnya emas.

Beberapa hal yang membuat Cryptocurrency banyak diminati oleh kalangan Investor Dunia :

·    Cryptocurrency sebagai mata uang yang nilainya ditentukan oleh supply dan demand. Meski pergerakan harganya fluktuatif seperti halnya saham maupun valas akan tetapi satu hal yang membuat Cryptocurrency lebih aman daripada keduanya yaitu di Cryptocurrency tidak ada kata bangkrut seperti saham yang sebagian besar ditentukan oleh pertumbuhan perusahaan di pasar selain itu Cryptocurrency tidak ada kata Margin Call karena selagi kita tidak menjualnya di harga lebih rendah maka jumlah coin kita akan tetap sama dan tinggal menunggu harga tinggi.

·     Cryptocurrency bersifat GLOBAL tidak ada Cryptocurrency yang digunakan hanya dalam 1 negara saja pasti digunakan dibeberapa negara. Karena pada hakekatnya Cryptocurrency sebagai alat pembayaran lintas negara. Hal ini dapat memperluas market mata uang itu sendiri untuk mendorong sebuah pertumbuhan nilai yang disupport oleh naiknya jumlah permintaan.

·   Cryptocurrency bukan flat income yang menawarkan keuntungan sekian persen % perbulan nya. Karena fluktuatifnya nilai ditentukan oleh kenaikan dan penurunan jumlah permintaan dan penawaran dipasar. Banyak orang2 kaya didunia tercipta dari ledakan kenaikan harga seperti ini. Mereka membeli dengan harga murah dan menjualnya dengan berkali2 lipat lebih mahal.

·    Jika anda ingin Berbisnis Cryptocurrency ada 2 faktor yang membuat Cryptocurency berpotensi memiliki kenaikan harga. Faktor pertama adalah system marketing dan faktor kedua adalah kebutuhan pasar. Jika Cryptocurrency memiliki satu atau dua faktor tersebut maka ANDA WAJIB MEMILIKI TABUNGAN CRYPTOCURRENCY

Ingat ! Simpan Cryptocurrency yang sudah ada di Market Cap

Dan hasilnya kalau kita pahami lebih dalam maka cryptocurrency tidak kalah dengan

·          Bisnis MLM Produk,
·          BO Skema PONZI dan PIRAMIDA,
·          HYIP DLL.....

Dan semoga impian kita jadi kenyataan...Amin..


Related Articles

{